Harga Batu Bata Merah Di Surabaya

Harga Batu Bata Merah Di Surabaya

Dalam artikel kali ini kami membahas tentang Harga Batu Bata Merah Di Surabaya dan sekitarmya lengkap dengan ongkos pengiriman tujuan kota. Ternyata pada jaman milenial seperti saat ini keberadaan Bata Bata Merah press masih sangat dibutuhkan yang dibuktikan banyak kita temui bangunan modern kota Surabaya yang mengusung tema klasik.

Dalam setiap meter kubik dinding bangunan yang menggunakan batu bata setidaknya membutuhkan 60 sampai dengan 65 pcs.  Rata-rata dalam pembanguan setidaknya pengambilan Bata merah press sebanyak 6.000 pcs sekali order isi 1 truck.

Harga Batu Bata Merah Di Surabaya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan wilayah Sidoarjo dan gresik begitu juga ongkos kirim nya. Dalam setiap kali pengiriman satu truk atau 1 rit membutuhkan 2 tenaga kuli angkut.

Harga Batu Bata Merah Surabaya

Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga Batu Bata Merah Di Surabaya adalah bahan dasar Tanah lempung yang digunakan. Tempat pengambilan tanah lempung dengan medan sulit mengakibatkan harga tanah liat naik. demikian juga permintaan pasar, saat  musim hujan proses pengeringan sangat lama namun permintaan pesanan tetap tinggi. 


Setiap produsen batu bata MRH Press di mojosari mojokerto tiap harinya mampu memproduksi sekitar 1.900 biji sampai dengan 2.200, yang siap didistribusikan ke penjual batu bata merah seluruh wilayah Jawa Timur.

Proses pembakaran menggunakan kayu bakar dengan hasil bakar yang lebih matang, inilah yang membuat Harga Batu Bata Merah Di Surabaya lebih mahal dibandingkan dengan yang produksi bata biasa.



Harga Batu Bata Merah Di Surabaya



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa