Harga Bata Merah Madiun



harga bata merah Madiun

Apakah Anda mencari informasi harga bata merah Madiun? Jika benar, maka Anda sudah menemukan informasi yang tepat. Sebab kami punya informasi tentang harga bata merah di Madiun, khususnya untuk Anda yang membutuhkan bukan hanya sekedar batu bata, tapi batu bata press yang berkualitas.
Salah satu bata merah yang populer di Madiun adalah batu bata MRH. Bata press produksi Mojosari ini memang telah terkenal kualitas supernya, sehingga banyak agen dan distributor yang mengedarkannya hingga ke luar daerah. Tidak hanya melalui promosi mulut ke mulut, distributor bata merah MRH kini sudah banyak yang merambah internet sebagai jalur pemasarannya. Salah satunya adalah kami sendiri.

Beli Bata Merah Press di Madiun Merek MRH, Bisa Bayar di Tempat

Berbeda dengan penjual bata merah yang lain, bata press MRH yang kami tawarkan merupakan hasil produksi langsung dari pengrajin bata di Desa Mojosari. Sebagai bagian dari pemasarannya, kami bisa awasi proses produksinya dari awal hingga akhir.
Batu bata press RMH sendiri diolah dari bahan tanah liat pilihan, dan diproses menggunakan mesin molen. Hasilnya, adonan tanah bahan bata pun lebih lekat dan halus. Sehingga bata yang dihasilkan benar-benar padat dan tidak terlalu besar rongga udaranya.
Sebelum proses akhir, yaitu pembakaran, bata mentah dijemur dengan sinar matahari langsung hingga kering sempurna. Selanjutnya pembakaran dilakukan dengan teknik yang benar-benar berhasil membuat bata matang merata.

Bata Press Berkualitas, Harga Berbeda tak Jadi Masalah

Banyak sekali penjual yang mematok harga bata merah Madiun murah bahkan terlalu murah.Sebagai pembeli yang teliti, sebaiknya jangan mudah percaya dengan tawaran harga yang sangat murah. Bisa saja yang Anda dapatkan malah bata merah yang tidak layak pakai.
Batu bata press RMH memiliki kepadatan yang tinggi, tahan panas, dan memiliki permukaan yang rata dan presisi. Dengan ukuran panjang 20 cm, tebal 5 cm dan lebar 10 cm, sangat pas untuk membangun dinding rumah yang kokoh, tahan api, dan rapi. Jika dipercayakan pada tukang yang berpengalaman, maka bata press RMH ini bisa dipakai untuk membuat rumah dengan desain dinding eksplose, alias tanpa aci dan plester. 
Jual bata merah Madiun

Bata Merah Press RMH Mojosari, Kedap Suara, Tahan Panas, dan Awet

Tidak seperti pada umumnya bata merah, bata RMH memiliki keunggulan yang jarang dimiliki produk sejenis. Keunggulan tersebut antara lain tahan panas. Tentu sangat cocok untuk diterapkan pada dinding pabrik ataupun cerobong asap sehingga bangunan lebih tahan api.
Keunggulan lainnya adalah pada kemampuan meredam suara baik dari dalam maupun dari luar. Dengan menerapkan bata merah RMH di dinding rumah, Anda sudah memiliki dinding yang meredam bising dari dalam maupun dari luar.
Awet juga menjadi sisi unggulan selanjutnya dari bata produksi Mojosari ini. Tentu harga yang sedikit lebih mahal tidak jadi persoalan jika bangunsan Anda juga lebih awet. Memang, harga tak membohongi kualitas.

Harga Bata Merah Madiun Terbaik, Garansi Ganti Kerusakan

Tidak hanya kualitas saja yang perlu Anda pikirkan ketika mencari distributor bata merah. Butuh adanya garansi atas kerusakan yang kemungkinan terjadi akibat proses pengiriman bata dari lokasi pabrik ke tempat Anda. Untuk harga terbaik, silakan pesan minimal 6000 biji, dan Anda akan dapat harga Rp480 per biji.
Pada dasarnya, bata merah press RMH sangat tahan benturan. Perjalanan jauh sekalipun biasanya tidak ada kerusakan berarti pada bata merah yang dimuat. Namun demikian kami memberikan garansi ganti jika terjadi kerusakan di atas 1% dari total bata merah press yang Anda pesan.

Nah, sudah tahu harga bata merah Madiun merek RMH,kan? Dibanding dengan harga bata merah lain yang sekelas, maka kami jual bata merah dengan harga terbilang lebih murah. Buktikan saja kualitasnya. Hubungi kami untuk pemesanan.

Harga Bata Press MRH  Madiun

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa