Harga Batu Bata Merah di Pare Kediri



Harga Batu Bata Merah di Pare Kediri
Untuk bangunan rumah, sering kita lihat material pengisi dindingnya banyak yang menggunakan bata merah. Bahan material ini masih cukup populer digunakan dari dulu hingga sekarang. Dibandingkan dengan bahan material lainnya, seperti bata ringan dan batako, bata merah ini memiliki kelebihan tersendiri. Harga batu bata merah di Pare Kediri cukup terjangkau dan tidak susah untuk menemukannya.

Bata merah yang dimaksud adalah batu bata pres yang dibuat dari tanah liat dengan proses yang cukup lama. Mulai dari penggilingan, pengepresan, penjemuran, dan pembakaran. Cara pembuatannya yang cukup apik dan melalui beberapa tahapan yang berbeda, membuat batu bata pres ini memiliki kualitas yang bisa diunggulkan.  
Jual Batu Bata Merah di Pare Kediri

Bata Merah MRH Cocok Untuk Bangunan Rumah Minimalis

Salah satu batu bata pres yang bisa diandalkan kualitasnya adalah bata merah MRH. Bahan material ini sering digunakan untuk bangunan rumah dengan desain minimalis, khususnya di kota Pare Kediri. Sering pula kita jumpai, desain rumah minimalis yang menggunakan bata merh MRH pada bagian teras rumah saja. Pasalnya, teras yang merupakan bagian eksterior rumah, sangat pas dijadikan media dekoratif dengan penyusunan bata merah MRH. 
 
Penggunaan bata merah ini biasanya diaplikasikan pada bagian dinding teras dan tiang teras. Desain rumah minimalis semakin terlihat jelas, ketika penyusunan bata merah MRH yang begitu apik dan didukung pula dengan warna cat yang selaras.

Cara Pengecatan Bata Merah MRH

Pengecatan bata merah MRH tidak bisa sembarangan, perlu teknik khusus agar warnanya benar-benar menyatu.
  1. Bersihkan bata terlebih dahulu
Agar hasil pengecatan lebih sempurna, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan permukaan bata terlebih dahulu. Gunakan peralatan yang tidak akan membuat permukaan bata rusak dan terkikis, seperti spon dan sikat halus. Hilangkan semua debu dan sisa-sisa pasir yang menempel sampai benar-benar bersih.
  1. Usap dengan kain basah
Setelah dipastikan permukaan bata bersih, selanjutnya usap dengan kain basah. Bisa juga dengan cairan sabun atau deterjen lainnya. Sebelum pada tahap selanjutnya, pastikan bata sudah benar-benar kering.
  1. Perbaiki bagian yang retak
Langkah selanjutnya  yang harus dilakukan adalah memperbaiki permukaan bata yang retak, yaitu menambalnya dengan dempul. Tunggu sampai dempulnya kering.
  1. Lapisi dengan cat dasar
Mulailah dengan pengecatan teknik pertama, yaitu dengan melapisi permukaan bata menggunakan cat primer dan cat dasar. Gunakan bulu rol panjang untuk menjangkau sela-sela di permukaan bata. Jika masih belum rata, sebaiknya gunakan kuas. Pengecatan dasar ini tidak boleh terburu-buru, permukaan bata harus benar-benar kering. Setelah itu, barulah masuk pada tahap pengecatan selanjutnya.
  1. Pengecatan dengan warna natural
Agar terkesan lebih alami, sebaiknya pilih cat dengan warna natural. Tahapan pengecatan ini adalah yang terakhir, sehingga harus dilakukan secara perlahan agar hasilnya sesuai yang diinginkan.

Jual Batu Bata Merah di Pare Kediri

 

Harga Bata Merah MRH

Untuk mendapatkan bata merah MRH yang berkualitas, tidaklah sulit. Banyak distributor tangan pertama menawarkan harga batu bata merah di Pare Kediri yang cukup terjangkau dan kualitasnya sangat terjamin. 


Salah satu distibutor bata merah MRH tersebut adalah kami. Kami menawarkan harga batu bata merah MRH per bijinya, yaitu Rp480 untuk minimal order 6.000 biji. Harga satuan tersebut sudah pasti, tetapi belum termasuk ongkos kirim dan biaya kuli angkut. 

Adapun cara pembayarannya, bisa langsung di tempat atau bernegosiasi terlebih dahulu dengan customer service kami.

Itulah pembahasan mengenai harga batu bata merah di Pare Kediri sekaligus informasi seputar cara pengecatan yang benar. Segera hubungi kami untuk memperoleh bata merah MRH yang langsung diambil dari pengrajinnya. Kualitas terjamin, harga bersaing.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa