Harga Bata Merah Mojosari 2018

Masyarakat di Indonesia sudah sejak lama mengenal bata merah sebagai bahan utama untuk membuat bangunan gedung maupun rumah yang sifatnya permanen. Hingga di zaman modern seperti sekarang ini pun, bata merah masih diminati penggunaannya. Pasalnya, konstruksi bangunan yang menggunakan bata merah lebih kuat dan kokoh serta membuat tampilannya terlihat lebih artistik. Harga bata merah Mojosari 2018 bisa Anda cek di sini.
Harga Bata Merah Mojosari 2018

Batu Bata Pres MRH Mojosari

Batu bata pres MRH Mojosari yang dimaksud adalah bata merah asal Mojosari dengan kualitasnya yang terbaik. Bahan bangunan ini dibuat dari tanah liat melalui tiga tahapan. Pertama, dua kali penggilingan dan kedua, satu kali pengepresan. Kemudian, untuk meningkatkan kualitas bata merah MRH tersebut, proses selanjutnya yaitu dibakar dengan suhu tinggi agar teskturnya benar-benar kering, mengeras, dan warna merahnya merata.

Bangunan gedung maupun rumah yang menggunakan batu bata pres MRH, kontruksinya lebih kokoh. Jarang terjadi keretakan dinding, di dalam ruangan begitu terasa suasana pedesaan, dan terkesan lebih adem. Tidak heran, meskipun harga bata merah Mojosari 2018 yang terkesan lebih mahal, tidak menyurutkan konsumen untuk tetap memilihnya.


Keunggulan Batu Bata Pres MRH Mojosari

Mayoritas bangunan perumahan di Mojosari, kontruksi banguanannya menggunakan batu bata pres MRH. Karakteristiknya yang cenderung lebih kuat, padat, kedap suara, dan tahan air, membuatnya selalu dicari para kontraktor perumahan di Mojosari.
Adapun keunggulan batu bata pres MRH, antara lain sebagai berikut:

  1. Ekonomis
Karena material sisa yang rendah, kekuatan struktur yang sangat terukur, serta material pelengkap cukup dengan pasir dan semen. Alhasil, penggunaan bata merah MRH ini cenderung lebih ekonomis. Jika dikalkulasikan secara total, kemungkinan besar jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan bata ringan maupun batako.
  1. Kuat
Karena proses pembuatannya melalui tiga tahapan, bahkan menggunakan mesin. Sehingga hasilnya pun jauh lebih kuat dan padat. Itulah sebabnya, bata merah MRH ini sering digunakan pada sistem struktur dinding pemikul.
  1. Tahan Panas dan Tahan Api
Penggunaan bata merah MRH ini lebih tepat untuk ruang tangga darurat, koridor lift, dan cerobong ventilasi. Karena sifatnya yang tidak mudah terbakar, sehingga area bangunan tersebut cocok menggunakan bata merah MRH.  Selain itu, bata merah ini memiliki sifat insulasi panas yang bisa mengurangi tingkat kenaikan suhu. Sehingga, kondisi di dalam ruangan pun lebih terasa sejuk dan dingin.
  1. Kedap Suara
Kualitas bata merah MRH ditunjukan dengan kemampuannya meredam suara, baik dari luar ke dalam maupun sebaliknya. Karena memiliki massa yang rendah, sehingga bunyi pantulan suara di permukaan bata merah MRH tidak dapat diteruskan dengan baik. Sehingga, kebisingan dari luar tidak akan sampai ke dalam ruangan. Sebaliknya juga, bunyi dari dalam ruangan pun nyaris tidak terdengar dari luar ruangan.
  1. Tahan Lama
Bata merah MRH ini cukup kuat dari kondisi perubahan cuaca, sehingga daya tahannya lebih awet. Meskipun kondisi alam di Indonesia beriklim tropis, tetapi sedikit pun tidak menyebabkan lembab pada tembok. Itu dikarenakan konstruksi dindingnya menggunakan bata merah MRH. Jadi, dapat dipastikan kualitasnya tahan lama.

Dengan keungulan-keunggulan tersebut, sangat masuk akal jika harga bata merah MRH berbeda dari bata merah biasa
Harga Bata Merah Mojosari

Distributor Batu Bata Pres MRH Mojosari

Kami sebagai distributor bata merah MRH di Mojosari, selalu mengutamakan kualitas produk dibanding persaingan harga. Harga bata merah MRH Mojosari 2018, yaitu Rp480/biji. Untuk mendapatkan harga tersebut, Anda cukup order minimal 6.000 biji. Pengiriman yang kami lakukan bergaransi, jika terjadi kerusakan pada produk lebih dari 1%.
Nah, sudah mengerti tentang harga bata merah MRH Mojosari? Buktikan sendiri kualitasnya, dan pesan pada kami agar mendapat pelayanan dan harga terbaik.

https://batamerahmrh.blogspot.com/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa