Harga Bata Merah Ngawi



Harga Bata Merah Ngawi
Di Indonesia, membangun sebuah rumah atau gedung dengan menggunakan bata merah adalah suatu hal yang biasa. Penggunaan bata merah ini selain harganya terjangkau, juga distributornya mudah ditemukan apalagi di sekitar kota Ngawi, Jawa Timur. Harga bata merah Ngawi untuk kecamatan Bringin, Pangkur, Paron, Mantingan, Kasreman, cukup beragam dengan kualitasnya yang berbeda-beda. Tergantung juga pada merk bata merah itu sendiri. 

Bata Merah MRH

Di kota Ngawi, penggunaan bata merah untuk bangunan gedung maupun rumah, faktanya lebih banyak dibanding menggunakan bata ringan dan batako. Bata merah dengan segala kelebihannya cukup populer di tengah-tengah masyarakat Ngawi. Terutama bata merah MRH, pasti setiap masyarakat di sekitar kota Ngawi sudah mengenal kualitas sesungguhnya dari bahan material yang satu ini. 

Bata merah MRH mudah dikenali karena merk “MRH” terlihat jelas di permukaannya. Selain itu, dari beberapa faktor juga sangat berbeda dengan bata merah pada umumnya. Misal dari ukuran, bata merah MRH memiliki ukuran panjang 20 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm. Pada setiap sudut siku-sikunya runcing dan warna merahnya rata hingga ke bagian dalam.
Bata merah MRH bisa dicek kekuatannya dengan dua cara, yaitu:
  • Dipukul dengan besi
Jika bata merah MRH dipukul dengan besi, kemudian keluar suara yang begitu nyaring. Dapat dipastikan kekuatannya bisa diandalkan.
  • Dua buah bata dibenturkan
Ketika dua bata dibenturkan perlahan, kemudian terdengar bunyi nyaring (seperti dua besi yang dibenturkan). Maka kualitas dan kekuatan bata merah MRH tersebut pasti bagus. 

Harga Bata Merah MRH

Harga bata merah Ngawi meliputi Kedunggalar, Gerih, Sine, Padas cukup bersaing dengan harga bata merah MRH di kota-kota besar lainnya, seperti Mojosari, Pacitan, Mojokerto, Surabaya, Kediri, Madiun, dan Terenggalek. Sebagai bahan referensi untuk Anda, berikut ini informasi seputar harga batu bata pres MRH.
·         Harga bata merah MRH Rp480/biji
·         Minimal order 6.000 biji
·         Belum termasuk ongkos kirim
·         Belum termasuk biaya kuli angkut
Untuk pembayarannya sesuai keiinginan Anda, bisa lewat transfer bank maupun langsung bayar di tempat.
Harga Bata Merah di Ngawi

Kelebihan Bata Merah MRH pada Bangunan Gedung Maupun Rumah

Setiap bahan material bangunan memiliki kelebihan masing-masing, termasuk juga bata merah MRH. Berikut beberapa kelebihan bata merah MRH yang ada di kota Ngawi:
  1. Memiliki kemampuan menyerap panas dengan baik
Bata merah MRH memiliki daya serap sangat baik terhadap panas akibat sengatan sinar matahari. Sehingga, kondisi di dalam ruangan lebih sejuk dan adem.
  1. Tahan api
Dengan menggunakan bata merah MRH yang sifatnya tidak mudah terbakar, maka bangunan pun menjadi lebih terlindungi dari bahaya api.
  1. Harga terjangkau
Penggunaan bata merah MRH sendiri, di karenakan harganya cukup terjangkau dibanding bahan material lainnya, seperti bata ringan maupun batako.
  1. Menampilkan desain artistik pada bangunan
Bangunan yang menggunakan bata merah MRH, akan lebih terlihat artistik. Apalagi desain rumah yang mengusung konsep ekspose, sangat cocok sekali menggunakan bata merah MRH ini.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, berapapun harga bata merah Ngawi kecamatan Widodaren, Jogorogo, Kwadungan, Ngrambe, pasti tidak menjadi persoalan. Karena, untuk menghasilkan bangunan yang kuat, kokoh, dan tahan lama, memerlukan bahan material bata merah dengan kualitas terbaik, bukan harganya yang murah. Benar, begitu?


Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan pemesanan bata merah MRH hanya pada kami, distributor resmi yang menghubungkan Anda dengan produsen. Dengan kualitas unggulan, harga bata merah Ngawi merek MRH untuk kecamatan Kendal, Pitu, Geneng, Karanganyar, Karangjati yang kami jual, tentu akan membuat bangunan rumah Anda semakin aman, kuat, dan nyaman. Buktikan sendiri!

https://batamerahmrh.blogspot.com/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa