Kelebihan Batu bata merah press MRH

Kelebihan Batu bata merah press mrh

Pada kesempatan kali ini kami membahas tentang Kelebihan Batu bata merah press MRH Mojosari. Pada perkotaan besar seperti di Kota Surabaya, keberadaan Batu Bata Merah Press MRH sering digunakan khususnya bangunan sebagai minimalis klasik yang mengedepankan tampilan alami atau bahasa teknisnya dinding ekspose.

Salah satu tempat yang dijadikan sentra pabrik produsen batu bata merah press MRH berada di jawa timur atau lebih tepatnya di Mojosari kota mojokerto. Setiah harinta bisa memproduksi kurang lebih 1.900 pcs bata press MRH per produsen.

Batu bata sebenarnya ada dua jenis yang dikenal di wilayah jawa timur yaitu batu bata press dan bata biasa, keduanya serupa namun tak sama dalam hal proses. Dalam segi harga berbeda namun untuk ukuran tetap sama dengan panjang 20cm lebar 10cm dan tebal 5cm.

Kelebihan Batu bata merah press

Kelebihan Batu bata merah press MRH adalah:

  • Dinding yang dibangun menggunakan bata press MRH menjadi kedap air atau tidak terjadi rembesan
Bahan dasar tanah liat yang dipakai untuk bata press MRH adalah pilihan terbaik yang sudah melalui proses sortir, dimana  di tempat kami istilah tersebut dikenal dengan "SLEP". Dua kali proses slep menghasilkan tanah liat yang lembut dan rapat, inilah yang menjadikan dinding anda kedap air
  • Dinding Bangunan lebih kokoh serta tahan lama
Proses pembakaran batu bata press mempererat tanah liat menjadi lebih keras dan jika digunakan sebagai dinding pastinya bangunan anda akan kokoh tahan lama.
  • Lapisan tembok jarang terjadi retak kecuali memang terjadi pergeseran tanah atau pondasi bangunan
Pada bagian tengah batu bata press ada cekungan yang biasanya bertuliskan MRH, ini merupakan fungsi sebagai perekat antara susunan batu bata menjadi lebih kuat yang menjadikan tembok jarang terjadi retak pada lapisan kulit tembok.
  • Suhu dalam ruangan menjadi relatif stabil.
Bahan dasar alami tanah liat mampu menyesuaikan tingkat suhu di lingkungan anda, jika kondisi cuaca panas maka memberikan suhu dingin, begitu juga sebaliknya jika cuaca dingin maka suhu ruangan menjadi hangat.

Harga Batu bata merah press MRH Terbaru

Demikianlan pembahasan singkat tentang kelebihan batu bata merah press MRH yang kiranya bisa menambah wawasan, jika ada hal lain yang ingin di tanyakan mengenai Batu bata merah press bisa tulis di kolom  komentar. Terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa