Harga Batu Bata Press Trenggalek



Harga Batu Bata Press Trenggalek

Penggunaan bata press untuk bangunan memiliki beragam keunggulan dibanding batako maupun bata ringan. Bahkan sebagian rumah di Trenggalek kini menerapkan desain ekspose dimana bata merah tidak ditutup dengan lapisan plester. Dibiarkan terbuka sehingga menampilkan kesan tradisional namun memesona. Untuk menerapkan desain ini, selain memilih bata yang tepat, tentunya harga batu bata press Trenggalek juga penting untuk Anda ketahui.
Bicara soal desain rumah ekspose, banyak daya tarik yang dijanjikan desain rumah ini. Tak sedikit orang yang memilihnya karena kesan antik, unik, sekaligus mewah. Beberapa daya tarik berikut ini mungkin bisa jadi pertimbangan Anda untuk menentukan desain rumah yang ingin Anda bangun.

Keunggulan Desain Rumah Bergaya Ekspose

Harga batu bata press Trenggalek mempengaruhi besar kecilnya anggaran yang dibutuhkan untuk membangun rumah bergaya ekspose. Namun sebelum itu, lebih baik kita ulas dulu keunggulan rumah bergaya ekspose.

Jual Batu Bata Press Trenggalek
-          Memberi Kesan Klasik namun Modern
Dengan batu bata yang terbuka, maka tampilan rumah akan bernuansa klasik. Namun tahukah Anda, bahwa desain ini justru saat ini sedang ramai diterapkan di rumah-rumah mewah maupun cafe tempat nongkrong anak muda? Jadi, meskipun tidak berlapis semen, asalkan pemasangan batanya tepat, maka kesan modern justru muncul dari rumah atau ruangan.
-          Hemat Anggaran
Karena hanya memerlukan bata, semen, dan pasir untuk membangun dinding, maka kita sudah berhemat sekian persen. Tidak memikirkan biaya untuk pengacian, plester, maupun cat. Pengeluaran tambahan kemungkinan hanya untuk cat finishing untuk melindungi bata merah yang terbuka.
-          Netral, Mudah Dipadukan Dengan Aksesoris Ruangan
Kelebihan lainnya, dinding dari batu bata terbuka lebih netral. Sehingga untuk hiasan dinding maupun perabotan dalam ruangan tidak kaku. Justru sebaliknuya, luwes dan mudah dipadukan.

Bata Press MRH, Bisa Untuk Rumah Berdesain Ekspose

Sebagai batu bata press yang diproduksi di Mojosari, bata press MRH memiliki kualitas terbaik. Pengolahannya dari tanah pilihan, prosesnya menggunakan mesin sehingga tanah lebih halus, dan pengeringan serta pembakarannya sempurna. Karena itulah warna bata press MRH lebih merata dan tidak belang-belang.
Proses pencetakan yang menggunakan mesin dan tenaga berpengalaman menghasilkan bata press yang sisinya sama dan rapi. Sehingga bata merah MRH bisa digunakan untuk membangun dinding rumah yang bergaya ekspose. Ukurannya yang presisi dan rapi akan mempermudah para tukang untuk memasang bata dengan rapi dan kokoh.

Harga Bata Press Trenggalek dari MRH

Harga bata merah press MRH untuk kawasan Trenggalek tidak jauh beda. Yaitu Rp480 per bijinya untuk pemesanan minimal 6000 biji. Harga dasar tersebut belum termasuk ongkos pengangkutan dan ongkos kuli. Lebih dari itu, jika di jalan arah lokasi pembeli ada semacam pungutan oleh preman setempat, maka agar tidak merugi biaya tambahan harus ditanggung pembeli.
Faktor-faktor tersebut mempengaruhi harga batu bata press Trenggalek yang Anda pesan kepada kami. Namun jangan khawatir, karena kami tetap memberikan garansi kualitas untuk bata merah MRH yang kami pasarkan. Jika terjadi kerusakan di atas 1% saat pengiriman ke Trenggalek, maka kami akan ganti semua bata merah yang rusak tersebut.
Batu Bata Pres

Distributor Bata Press MRH Trenggalek Terpercaya

Nah, itulah beberapa pertimbangan untuk Anda yang ingin membangun rumah bergaya ekspose dengan bata press MRH. Informasi tentang harga batu bata press Trenggalekjuga kami sertakan untuk referensi Anda menyusun anggaran belanja. Jangan lupa, pilih dsitributor yang terpercaya, berpengalaman dan berani menjami kualitas. Hubungi saja kami. Soal pembayaran, bisa dilakukan ketika bata sudah sampai ke tempat Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa