Harga Bata Merah Surabaya

Sebuah bangunan akan kuat dan kokoh jika konstruksinya dipertimbangkan dengan baik. Salah satunya dengan penggunaan bahan utama, seperti bata merah adalah yang paling penting untuk dipertimbangkan kualitasnya. Adapun harga bata merah Surabaya yang beragam, tergantung pula pada kualitas dan distibutor yang menjualnya.
Harga Bata Merah Surabaya 


Jenis Batu Bata

Jenis batu bata yang populer di Indonesia, sedikitnya ada tiga, yaitu batu bata pres/bata merah, bata ringan, dan batako. Dari ketiga jenis tersebut, kami hanya akan mengulas satu jenis batu bata saja, yakni batu bata pres/bata merah. 

Batu Bata Pres/Bata Merah

Bahan material yang satu ini paling populer digunakan untuk membuat rumah. Di Indonesia sendiri, sudah dari dulu mengenal bata merah sebagai bahan utama untuk membangun sebuah rumah. Konstruksi bangunan yang menggunakan bata merah lebih kuat, kokoh, dan sudah teruji ketahanannya.
Salah satu bata merah yang peling terkenal di Surabaya adalah bata merah MRH. Material bangunan ini memiliki kelebihan tersendiri yang tidak ada pada jenis batu bata lainnya. Misalnya:

·         Tahan cuaca
·         Kedap suara
·         Tidak mudah terbakar
·         Kuat dan padat
·         Ukuran maksimal
·         Tahan air

Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. Dengan hal itulah, setiap konsumen tidak terlalu memikirkan harga bata merah Surabaya, yang paling penting kualitasnya bagus. Untuk ukuran bata merah MRH, yakni panjang 20 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm. Di semua bagian sudut siku-sikunya dibentuk sama rata, sehingga saat pemasangan akan lebih mudah dan hasilnya terlihat lebih rapi.

Harga Bata Merah Press Surabaya

Harga bata merah MRH sendiri tidak semuanya sama, tergantung dari beberapa faktor. Misalkan jumlah order, dan jarak pengirimannya. Faktor-faktor tersebut sangat mempengaruhi pada harga bata merah MRH. Oleh sebab itu, Anda harus benar-benar tahu secara mendasar harga per biji bata merah MRH yang di jual di sekitar kota Surabaya.

Harga Bata Merah MRH

Bata merah MRH di Surabaya sendiri, dibandrol dengan harga Rp480/biji. Biasanya harga tersebut belum termasuk ongkos pengiriman barang dan jasa kuli angkut muatan. Bahkan harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah atau sedikit naik dari harga tersebut, dikarenakan jumlah pemesanan di bawah minimal order dan jarak yang harus ditempuh cukup jauh.

Agar harga standar bata merah MRH tersebut tidak berubah, Anda harus memesannya minimal 6.000 biji per satu unit truk. Untuk biaya jasa kuli angkut tidak perlu dipangkas, karena tidak mungkin Anda melakukan bongkar muatan sendirian, betul?

Keunggulan Bata Merah MRH Pada Bangunan Rumah

Sudah banyak rumah yang mengandalkan keunggulan bata merah MRH sebagai salah satu materialnya utamanya. Hal tersebut dikarenakan bata merah MRH memiliki keunggulan tersendiri saat dipasang pada sebauh dinding rumah. Keunggulan tersebut di anataranya adalah:
  • Mudah disusun
Karakteristiknya yang halus, rata, dan sama ukurannya, membuat penyusunan atau pemasangan bata merah MRH begitu mudah. Hasilnya, dinding bangunan rumah akan terlihat lebih rapi.
  • Terkesan lebih artistik
Mengapa orang-orang di perkotaan masih memilih bata merah MRH sebagai bahan utama bangunan rumahnya? Alasannya, karena bata merah MRH memberikan kesan pada bangunan yang lebih artistik dan klasik.
  • Tetap nyaman meskipun suhu di luar sangat panas
Karena bata merah MRH memiliki sifat insulasi panas yang dapat menurunkan suhu di luar ruangan. Sehingga, suhu di dalam ruangan pun akan tetap sejuk dan nyaman. 

Jual Bata Merah Surabaya

Demikian pembahasan seputar harga bata merah Surabaya. Pastikan Anda memperoleh bata merah MRH hanya dari distributor yang tepat. Kami lah salah satunya. Bata merah pres yang kami jual merupakan hasil olahan pengrajin berpengalaman dan telah melalui pengawasan kualitas. Buktikan sendiri.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa