Harga Bata Merah Per Biji di Cepu

Harga Bata Merah Per Biji di Cepu

Salah satu yang harus dipertimbangkan ketika akan membangun sebuah bangunan adalah memilih bahan material berkualitas untuk bagian dinding. Konstruksi dinding yang kokoh dan kuat, dapat membuat bangunan tidak mudah roboh dan pastinya akan tahan lama. Selain bata ringan dan batako, bata merah juga memiliki kelebihan tersendiri untuk membuat bangunan semakin kuat. Bagi Anda yang dari kawasan Cepu, coba simak ulasan harga bata merah per biji di Cepu meliputi Kalirejo, Ngrowo, Kadipaten, Kepatihan, Klangon Ledok, Pacul, Kauman, Karang Pacar, , sebagai referensi Anda mendirikan bangunan.

Sekilas Tentang Bata Merah MRH

Jenis bata merah di Cepu cukup beragam, salah satunya yang paling populer digunakan adalah bata merah MRH. Bahan material bangunan ini sudah lama dipilih masyarakat sekitar kota Cepu, baik untuk konstruksi gedung maupun perumahan. Di perkotaan sendiri, penggunaan bata merah MRH tidak kalah populernya dengan bata ringan dan batako. Pasalnya, bangunan yang menggunakan bata merah MRH lebih terlihat artistik dan elegan.

Untuk kualitas, bata merah MRH berbeda-beda sesuai dengan distributor pembuatnya. Selain itu, harga bata merah per biji di Cepu juga berbeda pula termasuk wilayah Bojonegoro, Banjarejo, Sumbang, Sukorejo, Semanding, tergantung kualitas, ukuran, jumlah pemesanan, dan jarak. Kami sarankan bagi Anda asli orang Cepu, tidak membeli bata merah MRH di luar kota Cepu, karena jarak yang jauh akan membuat harga bata merah semakin mahal.


Kelebihan Bata Merah MRH yang Diproduksi di Mojokerto

Karena bangunan harus benar-benar kuat dan kokoh, penting mencari tahu kualitas bata merah MRH dengan segala kelebihannya. Berikut ini kelebihan-kelebihan bata merah MRH yang harus Anda ketahui:
  1. Mudah pemasangannya
Dibuat dengan bagitu rapi, sehingga menghasilkan bentuk dan ukuran bata merah yang sama rata. Oleh sebab itu, penggunaan bata merah MRH ini cukup mudah dalam pemasangannya pada bagian dinding bangunan.
  1. Tidak perlu perekat khusus
Bahan utama pembuatan bata merah ini adalah tanah liat. Bahan utama tanah liat agar dapat direkatkan menjadi sebuah struktur bangunan yang kuat dan kokoh, tidak memerlukan perekat khusus. Cukup menggunakan pasir dan semen saja.
  1. Tidak mudah terbakar
Salah satu kelebihan bangunan bisa awet dan tahan lama, yaitu konstruksi banguanannya tidak mudah terbakar. Dengan menggunakan bata merah MRH, bangunan geduang maupun rumah Anda akan terlindungi dari bahaya api.
  1. Memiliki sifat insulasi panas
Dengan sifatnya tersebut, maka tingkat kenaikan suhu bisa lebih ditekan semakin rendah. Alhasil, kondisi di dalam ruangan akan terasa lebih adem, sejuk, dan tentunya sangat nyaman.
  1. Kuat dan kokoh
Dengan menggunakan bata merah MRH, konstruksi bangunan tidak akan terjadi keretkan dinding. Itulah sebabnya, bahan material ini dapat membuat banguan gedung maupun rumah menjadi lebih kuat dan kokoh.
Semua kelebihan-kelebihan tersebut, sebagiannya tidak terdapat pada bahan material bangunan lainnya. Tidak heran, saat ini pun orang-orang diperkotaan banyak yang menggunakan bata merah MRH sebagai salah satu bahan utamanya. Tidak lain, untuk membuat sebuah bangunan agar lebih kuat, kokoh, dan tahan lama. 
Harga Bata Merah Per Biji Cepu

Harga Bata Merah MRH

Seperti yang telah kami janjikan di atas, Anda bisa cek harga bata merah per biji di Cepu termasuk lokasi Mulyoagung, Jetak, Mojokampung, Campurejo, Kulon Ledok Wetan, pada pembahasan terakhir ini. Untuk ukuran bata merah MRH yang panjangnya 20 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm, dibandrol dengan harga Rp480/biji. Harga tersebut bisa saja berubah, dikarenakan jarak, jumlah pemesanan, dan sewa jasa kuli angkut.
Agar lebih ekonomis, salah satu dari ketiga faktor tersebut harus Anda tekan. Caranya yaitu dengan memesan dalam jumlah batas minimal, sedikitnya 6.000 biji per satu kali order. Kedua, tidak memesan bata merah terlalu jauh. Biasanya lebih mahal dikarenakan jarak tempuh yang cukup jauh. Antara Mojokerto – Cepu hanya berjarak 135 Km, sehingga tidak akan terlalu menghabiskan ongkos kirim banyak.
Demikian yang bisa kami informasikan tentang harga bata merah per biji di Cepu untuk Anda. Pastikan memesan bata merah MRH pada kami, distributor resmi dan langsung dari produsennya.

Harga Bata Merah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa