Harga Bata Merah di Pacitan

Selama ini, kita banyak menemukan hunian dengan konsep minimalis. Tetapi untuk di perkotaan, konsep hunian bertemakan pedesaan masih banyak peminatnya. Salah satu bahan material bangunan yang menjadi sorotan sekaligus menjadi spotlight untuk interior ruangan, yaitu penggunaan batu bata merah sebagai bahan utamanya. Harga bata merah di Pacitan yang mengandalkan kualitas, bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. 

Harga Bata Merah di Pacitan

Kelebihan Batu Bata Pres MRH

Dinding bangunan yang menggunakan bata merah MRH, bisa memberikan kesan alami dan klasik pedesaan. Sehingga, suasana baru akan begitu terasa bagi Anda yang tinggal di perkotaan. Untuk harga bata merah MRH memang berbeda dengan harga bata merah pada umumnya. Tetapi dari segi kualitas, sangatlah menjamin dengan kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain:

  • Tahan panas, sehingga bangunan akan terlindungi dari api
  • Mudah disusun maupun dipasang, karena ukurannya sama rata
  • Cukup ringan, karena ukurannya lebih kecil dari batako
  • Tidak membutuhkan perekat, cukup dengan campuran pasir dan semen saja
  • Membuat bangunan lebih kokoh dan tahan lama
  • Konsep bangunan lebih memperlihatkan karakternya
  • Harganya terjangkau oleh semua kalangan
Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya dari batu bata pres MRH. Kami sarankan Anda tidak mencari batu bata pres dengan pertimbangan harga murah saja, akan tetapi kualitaslah yang harus Anda pertimbangkan.
Harga Bata Merah Pacitan

Tips Memilih Batu Bata Merah MRH yang Berkualitas di Pacitan

Harga bata merah di Pacitan Kebonagung, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Punung, Bandar sangat beragam, begitupun kualitasnya. Kami akan bantu Anda untuk memilih batu bata pres berkualitas terbaik dengan harga terjangkau, berikut tips-nya:
  1. Perhatikan ukuran dan bentuknya
Untuk ukuran ideal bata merah berkualitas terbaik, yakni panjang 20 cm, lebar 10 cm, dan tinggi 5 cm. Kemudian, memiliki bentuk prisma segi empat panjang dengan sudut siku-siku yang tajam dan permukaannya rata serta tidak pula retak.

  1. Cek kualitas dari suara benturan dan kekuatannya
Sebelum menyetujui harga yang disepakati, sebaiknya cek terlebih dahulu kualitasnya. Caranya dengan mengetukkan dua buah bata merah, jika suara benturan terdengar nyaring (kurang lebih seperti besi yang dibenturkan), maka kualitasnya tidak perlu Anda pertanyakan lagi.
Sedangkan untuk mengecek kekuatannya, coba Anda benturkan perlahan potongan besi ke permukaan bata. Jika bata merah mengeluarkan suara nyaring, maka kekuatannya sangat diandalkan.

  1. Cek kualitas dari warna dan daya serap terhadap air
Selain mengecek kualitas bata merah dengan cara di atas tadi, melihat keseluruhan warna juga bisa menjadi cara terbaik untuk menentukan kualitasnya. Jika Anda belah, kemudian terlihat warna merah yang rata disemua bagian, maka bata tersebut kualitasnya baik.
Bisa juga mendeteksi daya serap terhadap air, yaitu dengan cara direndam. Semakin sedikit air yang diserap, maka kualitas bata tersebut semakin bagus.

  1. Beli bata merah langsung dari distributor tangan pertama
Kami sangat menjamin kualitas bata merah pres MRH memenuhi poin-poin di atas tadi. Sebagai distributor tangan pertama, kami menawarkan harga bata merah di Pacitan dengan mengandalkan kualitas terbaik. Untuk harga yang kami tawarkan, yaitu Rp480/biji untuk minimal pemesanan 6.000 biji. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan jasa kuli angkut lokasi Pringkuku, Donorojo, Nawangan, Tegalombo, Sudimoro.

Demikian informasi harga bata merah di Pacitan. Semoga menjadi referensi yang bisa diandalkan untuk menemukan bata merah MRH berkualitas terbaik di Pacitan dengan harga bersaing.

https://batamerahmrh.blogspot.com/

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

wa